Untuk Menjaga Wilayah Supaya Kondusif

Camat Senapelan selalu Koordinasi Rutin Dengan Forkompimcam 

Camat Senapelan Fabillah Sandy foto bersama dengan Forkompimcam , Selasa (26/3).

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU. COM)--- Dalam rangka menjaga wilayah supaya tetap kondusif jelang pemungutan suara di Pemilu 2019  pada 17 April mendatang, pihak Kecamatan Senapelan selalu berkoordinasi dengan Forkompimcam.

"Ya koordinasi dengan Forkompimcam ini rutin kita lakukan. Seperti Danramil 03 Senapelan beserta Babinsa nya. Kapolsek Senapelan beserta Babhinkamtibmas nya. Dimana pada awal April secara berkala akan rapat bersama seluruh unsur komponen masyarakat," ungkap  Camat Senapelan Fabilah Sandy,  kepada wartawan,  Selasa (26/3/2019).

 Dijelaskan Obet panggilan akrabnya menambahkan, adapun komponen masyarakat yang disebut dilibatkan dalam menjaga keamanan lingkungan, diantaranya organisasi kepemudaan.

"Rt/Rw, LPM, pengurus masjid dan musholla,    organisasi masyarakat dan pemuda, lurah, BKMT dan permata kelurahan, PPK dan PPS, Panwascam dan Pengawas TPS se Kecamatan Senapelan. 

Dengan rekan-rekan itulah nantinya kita duduk bersama menjaga agar lingkungan kita tetap kondusif," sebut mantan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru ini.
(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar